Contoh Sambutan Panitia


Assalamualikum warahmatullahi wabarokatuh
Alhamdulillahi robbil alamin wassolatuwassalamu ala asrofil anbiyai walmursalin sayyidina muhammadin wa alaa alihii wasohbihii ajmaiin ,amma ba’du .

Yang saya hormati para alim para ulama sesepuh dan pini sepuh yang kami muliakan
Al mukarrom mbah yai matis yang kami mulyakan
Bapak Ketua MUI Kabupaten Bangli beserta rombongan yang saya hormati
Bapak Ketua PHBI Kabupaten Bangli yang saya hormati
Bapak Kepala Dusun Sudihati ,bapak ta’mir Masjid Al Muhajirin
Bapak bapak pejabat Pemerintah sipil maupun militer yang kami hormati pula


Marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, atas nikmat yang dianugerahkan kepada kita semua, sehingga khususnya pada malam hari ini kita semua diberi kenikmatan berupa kesehatan jasmani dan rohani untuk brsama-sama memperingati dan mendengarkan ceramah agama sebagai santapan rohani, dalam rangka  “Isra’ dan Mi’raj” Nabi Besar Muhammad SAW.
Selanjutnya saya sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap hadirin dan hadirot yang dengan tulus ikhlas sudi meringankan langkah meluangkan waktu, untuk menghadiri dan  mendengarkan ceramah agama yang sebentar lagi insyaallah akan disampaikan oleh Mbah Yai Matis dari Nusa Dua.

Hadirin yang mulia, sebagai umat Islam sudah sewajarnya kita mengenal lebih dekat junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW. Semuany itu semata-mata untuk meningkatkan taqwa kita kepada Allah SWT. Dengan demikian kita dapat lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, dapat lebih baik menjalankan perintah-Nya sekaligus dapat menjauhi larangan-larangan Allah.

Atas nama Ketua Panitia peringatan Isra’ Miraj, kami berharap semoga pengetahuan agama khususnya masalah Isra’ Mi’raj ini nantinya benar-benar dapat dihayati oleh hadirin, untuk selanjutanya dapat diamalkan sesuai dengan tuntunan yang telah diajarkan.
Kepada segenap Panitia dan seluruh Masyarakat Dusun Sudihati Kintamani yang telah membantu pelaksanaan acara pada malam hari ini kami haturkan banyak banyak terima kasih atas kerjasamanya dan dedikasinya bekerja sama dalam peringatan Isra’ mi’roj Nabi Muhammad pada malam hari ini ,semoga yang kita lakukan senantiasa mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah Subhanahu wa ta’ala .amin
Khusus kepada Bpk Kyai H. Basuki Abdullah kami menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya atas keikhlasan Bapak memberikan tambahan wawasan agama pada malam hari ini, semoga amal Bapak tersebut dapat diterima dan dibalas oleh Allah SWT denga pahala yang berlipat-ganda. Amin.
Hadirin wal hadirot yang kami hormati
Sebagai akhir dari sambutan ini kami mohon maaf yang sebesar besarnya jika dalam pelaksanaan acara ini terdapat kekurangan,kesalahan baik yang kami sengaja maupun tidak disengaja semua itu karena keterbatasan kami .
Akhir kata, wa billahitaufiq walhidayah,
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

0 komentar:

Posting Komentar