KULIYAH

Kuliyaaaaah ?
gak kebayang aja saya harus kuliyah lagi,padahal aku sendiri sudah PNS , yach mau gimana lagi terpaksa aku harus kuliyah juga tuk mengambil D III Kebidanan karna memang sudah menjadi tuntutan Propesi di Instansiku,
banyak suka dan dukanya menjalani kuliyah disaat diriku sudah berkeluarga dan sudah bekerja ,harus meninggalkan keluarga ,ijin pulang lebih awal dari pegawai lainnya hanya untuk agar bisa kuliyah 60 km adalah jarak yang harus ditempuh untuk bisa nyampai dikampus,jauh banget tapi masih ada temen2 seangkatan yg lebih jauh lagi dariku namun mereka tetap bersemangat dalam menempuh perkuliyahannya .
heeeeeeeeeeeeem rasanya pingin cepet selesai kuliyahku ini aku capek,lelah dan letih,syukurlah semua itu bisa terobati sedikit dengan dukungan dari keluarga dan juga teman teman kuliyah yang menyenangkan,kami berbagi banyak hal berbagi tugas berbagi pengalaman terkadang juga berbagi makanan .hehhehe
duuuuuuuuuh suntuk banget rasanya hari ini ...........
sambil menunggu disajikan mejeng dulu aaaaaaah

aku doyan banget dengan yang namanya sate ....hehhehe


0 komentar:

Posting Komentar